Thursday 26 February 2015

Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong

Air mineral adalah minuman yang bisa menyembuhkan hampir semua masalah kesehatan anda. sebab air putih adalah cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh. itulah sebabnya minum air putih saat perut kosong mampu memberikan manfaat besar untuk kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. inilah beberapa manfaat air putih bagi tubuh, antara lain:
  1. Menurut beberapa penelitian kesehatan, pagi hari adalah jam normal untuk buang air besar. namun anda merasa kesulitan? untuk itu perbanyaklah minum air putih saat bangun tidur. air putih akan mendorong keluar kotoran.
  2. Air putih yang anda minum bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. hal ini akan berlangsung lebih maksimal jika anda minum air putih saat perut anda kosong.
  3. sarapan merupakan jam makan yang sangat penting. namun kendalanya adalah kadang anda tidak merasa lapar di pagi hari. solusinya minumlah air saat bangun tidur. sebab hal ini akan membuat anda lapar di pagi hari.
  4. Sering sakit kepala saat bangun tidur? itu mungkin tanda dehidrasi. sehingga minum air putih untuk meredakannya.
  5. Usus anda juga perlu dibersihkan. dan cara yang paling efekitif adalah minum air putih sesegera mungkin di pagi hari.
  6. Minum air putih terutama air hangat di pagi hari bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme. hal ini tubuh anda memiliki kemampuan untuk menyerap dan mencerna makanan dengan lebih cepat sehingga tidak mengakibatkan kegemukan.
  7. Jika anda sedang berusaha menurunkan berat badan, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan banyak minum air putih di pagi hari. sebab selain lemak yang keluar, sistem metabolisme tubuh akan meningkat.
  8. Tahukah anda bahwa salah satu rahasia untuk memiliki kulit cerah dan bersinar adalah dengan minum air putih, hal ini karena proses detoksifikasi mampu membersihkan jerawat dan lemak lainnya dikulit.
      Demikianlah manfaat minum air putih saat perut kosong, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

No comments:

Post a Comment